Jul 24,2017 Categories: Berita

Kunjungan Dewan Komisaris PT Jasa Raharja (Persero) pada Rapat Koordinasi Terbatas Anev Kinerja Perusahaan Semeseter I Tahun 2017 di Cabang Sumatera Utara

(Jumat/21). Bertempat di Ruang Rapat Gedung Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara , Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara Ifriyantono membuka secara resmi Rapat Koordinasi Terbatas Analisa dan Evaluasi Kinerja Perusahaan Semester I Tahun 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh Dewan Komisaris, yakni Bapak Sulistyo Ishak dan Bapak Ahmad Sofyan, Sekretaris Komisaris Utama, yakni Bapak Kamal M. Rizal, KaKorwilwas I SPI, Kepala Bagian PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Medan, Tebing Tinggi, dan Kabanjahe, serta karyawan PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Sumatera Utara.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Cabang, Bapak Ifriyantono dilanjutan dengan paparan mengenai Analisa dan Evaluasi Kinerja Cabang Sumatera Utara Semester I. Dalam paparan tersebut disampaikan bahwa pendapatan Cabang Sumatera Utara dari sektor SW dan IW mengalami penurunan dibandingkan Tahun 2016 yang disebabkan oleh 10 hari libur di bulan Juni 2017 serta mengenaan denda progresif per 1 Juni 2017.

Setelah penyampaian dengan paparan mengenai Analisa dan Evaluasi Kinerja Cabang Sumatera Utara, Dewan Komisaris, Bapak Sulistyo Ishak dan Bapak Ahmad Sofyan serta Sekretaris Komisaris Utama , Bapak Kamal M. Rizal secara bergantian memberi tanggapan atas Analisa dan Evaluasi Kinerja Cabang Sumatera Utara Semester I.

Dewan Komisaris berharap kinerja perusahaan di Semester II Tahun 2017 dapat lebih dimaksimalkan, beberapa indikator bidang lain yang belum optimal diharapkan pencapaian target sampai dengan Akhir tahun 2017. Penurunan pendapatan di sektor IW dan SW dapat tertutupi dengan meningkatnya jumlah pendapatan di bulan Juli 2017. Dalam bidang pelayanan diharapkan penyerapan over booking atau daya serap pembayaran semakin meningkat, seiring naiknya jumlah santunan Jasa Raharja, sehingga masayarakat akan merasa bahwa Jasa Raharja kehadirannya sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.

Author: 
Novi Dharmawati